Selasa, 13 Desember 2011

Naskah Stand up Comedy

Naskah Stand Up Comedy Gue ( Update )

   

 

kenapa gua tulis di komputer ? kenapa gak langsung stand aja ? ya, soalnya gua juga masih baru dalam hal comedyan begini, walau tiap hari gua suka ngelawak tapi gua gak pernah ngeliat comedy yang di bawain oleh Raditya Dika. Jujur gua pengen banget kayak dia, pengen punya comedy buatan sendiri karena setiap hari gua ngelawak itu hasil copy paste stand up comedy nya raditya dika -___- ( <--- emoticon pertama di blog gua )

langsung aja tanpa bosa basi ini naskah stand up comedy gua maaf kalo garing namanya juga newbie yang mau jadi sesepuh. suka rate 5 + cendol gak suka no bata, ini kenapa jadi kaskus ? -__-

First : Judulnya sekolah hantu eh salah ! judulnya TUKANG AC <--- ini real cerita asli gua walau ada sedikit yang gua tambahin dari raditya dika, kenapa judulnya tukang ac ? kenapa gak tukang somay ? karena waktu itu gua gak punya gerobak jadinya tukang ac aja. jadi asal muasalnya gini. waktu itu gua mau kerja kelompok di rumahnya adry. lu kenal kan adry ? yap yang maho itu. Gua mau kerja kelompok sama adry dan adi. Gua Jadian sama adi eh janjian sama adi, gua bilang sama adi " eh di nanti lu jemput gua setengah 7 ok ? trus dia diem matanya kosong. gua bilang sekali lagi " di nanti jemput gua jam setengah 7 ya ! " dia masih diem dan akhirnya bilang " eh lu jangan bacot ye ! udah bagus gua jemput ! ( marah ) " dan gua diem trus bilang " maap qaqa ! " trus setelah jam setengah 7 kurang adi belom dateng. Dan tiba tiba gua denger suara elang di depan rumah gua. Tiba tiba adi manggil gua " seno main yuk ! " Dia salah gaul udah gede nyamper orang masih seno main yuk -__- trus ibu gua keluar dan bilang "apa ?" adi bilang " senonya ada tante ? " dan ibu gua bilang gua gak pernah lupa apa kata dia, dia bilang " DI SINI GAK JUAL SENO BEGO ! " bukan. temen saya tante namanya seno, trus ibu gua bilang " oh iya kayaknya tante tau " ( anak sendiri lupa ) trus ibu gua bilang lagi " bentar ya tante cari dulu di daftar anak tante " ( anaknya berapa ?!!! ) ibu gua bilang lagi " oh ada, ada, stocknya ada 2 ( loh yang namanya seno banyak amat ? ) adi bilang :" temen saya tante, namanya seno rahmanto " , ibu gua " oh iya ada bentar ya, iko iko ? ( lu tau kan kalo di rumah gua di panggil iko ) trus gua bilang " APA MAH ? ( marah ) trus ibu gua bilang " eh loh sekali lagi ngomong gitu ntar gak makan malem ye ! " " iya mah " " inget malin kundang ! "

Trus gua samperin adi, " bentar ya di gua pake baju dulu ( loh lagi telanjang tuh ? ) trus gua ke lemari gua, gua cobain baju baju gua mix and match kaos oblong pake celana panjang, kaos pake celana pendek, kaos dalem gak pake celana gundal gandul gundal gandul, Yaudah akhirnya gua pake baju kuning dan skinny jeans gua, skinny jeans adalah salah satu vetion item dimana lu harus milih lu mau gaul ? apa impoten ? karena kenceng banget men ! gua pake skinny jeans baru jalan tiga langkah T**** GUA MANA ? KEMANA T**** GUA ? TADI ADA ? TADI ADA YA ALLAH. KEMBALIKAN YA ALLAH, SKINNY JEANS APA YANG KAMU PERBUAT ?

Gua pake sepatu sama jaket biasa anak anak gaul jakarta, gua keluar rumah gua bilang sama adi " ayok di jalan, tapi gua di situ bingung karena di situ gak ada motor gua tanya si adi " di motor lu mana ? " trus dia bilang " gua ke sini naek ELANG BEGO ! " trus gua sama adi akhirnya naek ELAAAAAANNNGGG.. dan pas lagi terbang gua di telfon sama rima. Karena waktu itu umur gua 14 tahun dan gua gaul gua jawabnya " haaallooohh ? sapennnnnehhh ? anak gaul jakarta gitu tuh kemana mana sapennnehh ?
rima bilang : " eh sen tugas TIK gua udah lu kirimin ke emailnya pak big show kan ? " trus gua bersimpuh jangan jangan flash disknya rima ke tinggalan ( karena waktu itu gua gak ngerti cara ngirim email makanya gua mau nanya adry dan flash disk nya rima yang ada filenya itu ke tinggalan di rumah gua ) trus gua gak jawab apa apa langsung gua tutup telfonnya tut tut tut. trus helmnya adi gua buka dan di tengah jalan gua teriak " DI FLASH DISKNYA RIMAAAA KETINGGALAN ! " trus adi kaget dia langsung ilang keseimbangan dan akhirnya kita nabrak tukang somay, kasian banget itu abang somay dia jatoh, dengan indahnya somaynya mental skemana mana. Gua panik. " di gimana nih ? " trus adi bilang " ah bodo tinggal baek ! " trus gua bilang lagi " bentar di somaynya sayang " trus kata adi " begoo ! " akhirnya gua kabur kita terbang lagi naek elang ~

Setelah nyampe ke rumahnya adry gua turun dari elangnya trus gua manggil adry " adry adry adry aaadddrrryyy ( edgar style ) " Tiba tiba ada bocah keluar dan gua bilang " siapa kamu ? dan dia ngomong ke gua dan adi, gua gak pernah lupa apa kata dia. Dia bilang " MAH ADA TUKANG AC !! wah kurang ajar nih anak masa gua di bilang tukang ac. Trus adry keluar sambil ketawa tawa. Gua tanya "Dry kok gua di bilang tukang ac dah ?" adry bilang " tadi gua mau nyervice ac sen, nah dikira lu kali tukang acnya sama adek gua. gua langsung bete -____-

" Ayok dry langsung aja kerja kelompoknya ayo ke rumah lu yang ke2 " kata adry " iya gbentar " pas udah di depan pintunya gua gedor pintunya " eh buka buka buka buka ! " trus kata adry " eh di kunci bego " ohh gua gak tau -___- di buka pintunya sama adry trus bunyi : iiiiiiittttt | trus kita bertiga masuk ke rumahnya adry, gua muter muter sebentar liat kamar, dapur, kamar mandi macem macem deh, trus gua bilang sama adry " dry kerannya bagus ya | kenapa emangnya ? | iya kalo di pencet keluar aer -____-

Trus kita ke kamarnya adry di situ gua liat kamarnya ada ac, tv, komputer, kamar mandi, kasur, alat terapi, dvd, lengkap deh bener lengkap banget. Yaudah langsung aja nyalain tugasnya, tapi bukannya ngerjain tugas kita malah maen gua setel lagu trus gua karokean, trus kata " adry woi brisik bego ! " Dan pas kita lagi main komputer tiba tiba ada seorang ibu ibu jalan ke arah kita trus dia bawain makanan gitu ya, dan dia bilang " dimankan ya " | iyaaa. Trus gua bilang " dry pembantu lu baik juga ya " trus adry diem dan bilang " itu emak gua BEGOOO ! -__- Dan akhirnya gua makan, makanan yang tadi ibunya adry bawain gua liat wah empek empek pasti enak nih ! gua liatin lagi sekali lagi dan gua bilang ke adry " dry kok kuahnya item dah ? parah lu dry masa ngasih kuahnya yang udah basi " adi bilang " itu cuka sen ! " | oh cuka maklum gua orang kampung tiap hari makan nuget -__- dan setelah selesai sampe kita mau pulang dari rumahnya adry kita gak membawakan hasil apa apa, begitulah yang namanya kerja kelompok pasti main bukan belajar

Yaudah cukup sekian nama gue seno rahmanto. Maju dan jaya seleb comedy Indonesia !!A

4 komentar: